Sabtu, 04 Juli 2015

Escape to Bogor (Bagian 2)

Lanjutan postingan sebelumnya ya.
Hari ke dua di Bogor kami langsung check out setelah sarapan.
Perjalanan dilanjutkan ke toko roti Venus untuk beli oleh-oleh roti unyil yang tersohor itu.

Beberapa kotak roti sudah di tangan, kami lanjut mengarah ke Sentul.
Tujuan kami adalah Sentul Paradise Park. Dari Sentul City masih 10 KM lagi jauhnya. Mengikuti papan petunjuk yang ada sampailah kami di SPP. Dari luar atau pelataran parkir sudah bisa terlihat air terjun Bidadari dan kolam buatan di sekitarnya.

Oya, tiket masuk per orang 30ribu. Untuk mobil dikenakan lagi tiket 30ribu. Di dalam SPP ada beberapa saung yang disewakan. Ada juga payung besar di tepi kolam, sayang untuk memanfaatkannya juga harua membayar sewa lagi. Karena teriknya matahari dan tempat yang kurang menarik kami memilih duduk di warung sambil membeli minuman ringan saja. Lumayan gak kena panas tanpa harua membayar sewa. Sebentar saja kami berfoto di air terjun. Selebihnya Nathan main sepeda air dan berbasah- basah di kolam. Kolamnya sangat luas, sayang hanya setinggi lutut orang dewasa, jadi tidak bisa untuk berenang.
Tempat bilas hanya seadanya dan sangat minim jumlahnya. Sangat disayangkan.

Tak sampai 1 jam kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Mengisi perut yang meronta-ronta, kami berwisata kuliner di Ah Poong di Sentul City. Meskipun Ah Pong sudah ada sejak lama tapi kami baru pertama kali ini ke sana. Setelah kenyang bolehlah membakar kalori dengan berjalan ke Eco Park yang tak jauh dari Ah Poong. Menjelang sore, kelelahan lah yang mengantar kami kembali pulang ke rumah :)

Tidak ada komentar: