Kamis, 23 Juli 2015

Maidless Day

Sebelumnya saya mau bilang Selamat Idul Fitri. Semoga Idul Fitri kali ini memberi pencerahan dan semangat baru.

Kalau saya? Ahh saya lagi mengumpulkan semangat nih. Hehe.. 2 minggu sudah si mbak mudik. Lama ya??? Entahlah kapan balik. Atau gak bakal balik?? Entahlah.... Pagi ini saya sms saja menanyakan kapan baliknya.

Selama 2 minggu ini kerjaan rumah saya kerjakan seminim mungkin. Maksudnya, nyapu kalau benar-benar sudah kotor. Ngepel seadanya di bagian yang sering dilewati saja. Hahaha.. padahal rumah seuplik harusnya ya semua dilewati. Cuci baju kalau sudah terkumpul semaksimal mungkin kapasitas mesin cuci. Habis itu dijemur. Jemuran baru diangkat begitu mau jemur cucian yang berikutnya. Enak juga ternyata jemur pakaian di luar, tapi masih ada atapnya jadi gak perlu kuatir hujan atau warna pakaian pudar karena dijemur di bawah sinar matahari langsung. Dan pastinya mengenakkan saya yang pemalas ini. Pastinya jangan ditiru ya, sodara-sodara.

Apa kabar baju yang sudah kering?? Dilipat seadanya lalu ditumpuk di keranjang. Dan setelah 2 minggu ini hanya nyuci, baru malam tadi saya akhirnya menyetrika. Huwoohh.. Cuma setrika seragam Didi -karena kepepet pagi ini dia musti pake seragam- dan beberapa lembar aja ya. Bukan semuanya! Berakhir sudah setrikanya bukan karena capek. Tapi lebih karena malas dan berdoa semoga besok mbak sudah pulang dan melanjutkan setrikaan yang menggunung.

Oke, hari ini saya mungkin akan sedikit bersantai. Jumat Nathan mulai sekolah. Jadi bolehlah santai sebelum esok dan seterusnya akan mulai ada hiruk pikuk bangunin, mandiin, pakaikan seragam, menyiapkan sarapan dan bekal Nathan. Belum lagi nyuapin Nathan. Habis itu nganter sekolah tiap Senin sampai Jumat. Gak kebayang....

Semoga saja mbak besok beneran balik. Semoga......

Tidak ada komentar: